Cara Mudah Mengatasi Microsoft word 2013 tidak bisa dibuka - semabisa11

Cara Mudah Mengatasi Microsoft word 2013 tidak bisa dibuka

kali ini admin akan berbagi pengalaman buat sobat2 bayaknya keluhan Adanya berbagai masalah seputar penggunaan Microsoft Office bisa dibuktikan dengan mengunjungi forum resmi Microsoft dan forum-forum komputer lainnya di mana anda akan menemui banyak pengguna yang menyampaikan keluhan seputar Microsoft Office.

Baca Juga : Download Re-Loader Activator 2.6 Final
Salah satunya adalah keluhan bahwa Microsoft Word tidak bisa dibuka sehingga pengguna pun tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya. Ada pengguna yang mendadak tidak bisa membukanya meskipun sebelumnya baik-baik saja, ada pula pengguna yang menemui masalah tersebut setelah menginstall ulang Microsoft Office. Berikut ini tutorial cara mengatasi Microsoft Office Word tidak bisa dibuka.
1. Melalui MSConfig
  • Pertama-tama anda perlu menjalankan fitur Run dengan cara klik tombol Windows + R kemudian ketikkan msconfig lalu Enter.
  • Akan tampil jendela msconfig seperti gambar dibawah ini. Setelah itu pindah ke tab Services.
  • Tidak berjalannya salah satu service Microsoft Office juga dapat menjadi faktor yang membuat Microsoft Office Word tidak dapat dibuka. Maka dari itu, anda perlu mengaktifkan semua service yang ada dengan cara Enable all lalu pilih OK / Apply. Sesudah itu, Microsoft Office Word sudah bisa dibuka kembali.

2. Melalui Menu Repair

  • Jika metode pertama belum juga berhasil, maka anda bisa menggunakan metode kedua ini. Masuk ke Control Panel kemudian pilih Uninstall a program.
  •  Pilih Microsoft Office [sesuai versinya] kemudian pilih Change.
  • Akan tampil 4 opsi yakni Add or Remove Features, Repair, Remove,Enter a Product Key. Selanjutnya pilih Repair klik Continue.
  •  Tunggu proses repairing hingga selesai.

Setelah proses repairing selesai, coba dibuka lagi Microsoft Office Word anda sudah bisa atau belum Silakan Mencoba.Itulah tutorial cara mengatasi Microsoft Office Word yang tidak bisa dibuka Semoga Bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label

Recent Posts